Senin, 22 September 2014

REFLEKSI FILM "SOUL SURFER"

Dari film yang saya lihat yang berjudul “SOUL SURFER” saya telah mendapatkan pelajaran berharga dari seorang gadis yang hobi berselancar. Ketika dia kehilangan lengan kirinya akibat gigitan ikan hiu saat berselancar dengan teman-temannya, dia tetap tidak putus asa untuk tetap berlatih selancar demi memenangkan kejuaraan hawai yang akan diadakan beberapa hari setelah dia kehilangan lengannya, karena banyak teman dan keluarganya yang tetap mendukungnya untuk tidak putus asa dalam menjalani hidup setelah ia kehilangan salah satu anggota tubuhnya. Saya memang tidak menginginkan hal itu terjadi oleh sebab itu saya tetap bersyukur dengan apa yang telah Tuhan berikan terhadap saya yaitu tubuh yang normal. Saya harus menggunakannya dengan cara yang benar dan tidak melanggar aturan yang telah Tuhan ciptakan. Saya akan berusaha tidak putus asa dalam menjalani segala hal agar mendapatkan hal yang terbaik atas usaha dan kerja keras saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar